Kamis, 16 Desember 2010

akhirnyaaa bisa juga ! :)

akhirnyaa bisa juga !!
*loncat girang-girang* *nari-nari di lapangan*
hahaha...

ada pa sih?? ada apa sih??

mau tauuuu??
hehe.. ternyata saya bisa menyelesaikan permainan rubiks yang pada awalnya sempat membuat saya frustasi, gila, stess.. haha saya tau ini lebay..
tapi, tetap saja, itu adalah kebahagiaan yang sangat teramat membuat saya bahagia. *apaa bgt cobaa..*

dan perlu diketahui, untuk lihai memainkan makhluk kecil kotak-kotak itu, saya membutuhkan waktu 2 bulan dengan 4 orang tenaga pengajar..*hallaaaah*

big thx for my friend..
MAYA, (teman sekelas pas sma dan sekarang udah jadi teman satu fakultas), yg udah ngajarin saya menyusun layer pertama..
TRI & WIKE (teman sekos saya, kos bundaa tercinta..), yg udah ngajarin layer kedua.. beberapa minggu saya harus rela menerima kenyataan ternyta saya hanya bisa sampai layer  2.. wkwkw...

dann GUSTI (teman seangkatan saya di math'10), yg udah ngajarin saya menyelesikan semuanyaa... *sempat berfikir, betapa sabarnya dirimu mengajariku yang terhitung begitu bebal*... hahah.. :D


yeeaay !!
bagi sebagian orang sih, biasa ajaaa.. bisa rubik doank !
tapiii.. kebahagiaan bagi tiap orang kan berbeda..
setiap orang punya pandangan dan fell yang berbeda tentang kebaahagian.

bagi saya, bisa menyelesaikan rubik adalah salah satu kebahagaiaan.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar