Selasa, 09 Oktober 2012

maret - oktober

Udah lama gak cerita-ceritadi blog. Terakhir bulan Maret.
Yaa ampuun.. Maafin saya yg jadi bloger gak becus, padahal udah janji pengen rajin-rajin ngeblog.
T.T

Banyak kejadian di hidup saya antara bulan Maret sampai Oktober. jadi, banyak juga yang pengen di ceritain. Tapiiiiii,, banyak yang lupa sih daripada ingatnya.

Berawal dari hari-hari kuliah. waktu bulan maret, saya masih jadi mahasiswa semester 4, dan sekarang sudah jadi mahasiswa semester 5 *dancing*.

Nilai kuliah juga Alhamdulillah bagus, sampai lolos beasiswa PPA juga. Tapi, saya justru ngundurin diri. Kenapaaa??? Karena saya lolos sebagai Beswan Djarum angkatan 28.
Huwaa.. itu senengnya banget-banget deh. Punya teman, pengalaman dan ilmu baru.

Waktu bulan Juli sampai Agustus saya resmi jadi pengangguran. Lagi libur kuliah, pulang ke singkawang, kerjaannya di rumah doang (gak di rumah terus sih :p), gak ngajar les dan banyak kesibukan lain yang sebenarnya gak perlu disibukan.

Dan sekarang saya sedang sibuk-sibuknya kuliah dengan beban 24 sks, bermesraan dengan tugas hampir setiap hari dan kesibukan sebagai beswan. Capek?? Gak juga sih, yang penting ikhlas aja ngejalanin semuanya.

Btw, sambil ngeposting ini, saya lagi nunggu hujan teduh di Kopma. Postingan selanjutnya saya mau cerita gimana perjuangan saya untuk membuat nyata mimpi saya jadi beswan..

Okeee.. See u guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar